BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Karyawan PT. NTF Meninggal Disaat Kerja…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate] Lampung Timur|Karyawan buruh perusahaan PT. NTF Nusantara Tropical Farm (NTF) meninggal akibat kecelakaan kerja, senin (16/04/2018), telah di ketahui karyawan naas itu meninggalkan istri dan 2 orang anak.

Foto istimewa.

Ngadiman (40) warga Dusun Sabah, Desa Sukadana Darat, kecamatan Sukadana ditemukan sudah tidak bernyawa oleh rekan seprofesinya pada tengah hari menjelang makan siang.

Menurut Dr. Wida petugas jaga unit gawat darurat (UGD) RSUD Sukadana korban dibawa keruang UGD sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Saat di wawancarai beberapa media Dr. Wida menjelaskan (16/04/2018),”ada penekanan di bagian kepalanya itu, kalau dari pemeriksaan fisik terdapat luka lecet di tangan kanan, paha kanan dan paha kiri, kami telah melakukan pemeriksaan sesuai prosedur, selain itu tulang leher belakang remuk akibat adanya tekanan benda tumbuh,” Ujar Dr. Wida.

Sementara sampai dengan berita ini di rillis belum ada pihak pihak terkait yang dapat di konfirmasi. Salah seorang mandor kerja korban saat dimintai keterangan menolak dengan alasan tidak ada di lokasi kejadian.

Kasus kecelakaan kerja karyawan PT NTF Lampung Timur ini  telah ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Sukadana.(Rls/Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button