BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Kasi Intel Kejari Menggala,Tulang Bawang Yang Baru,Resmi Dilantik…

Akhmad Rafli Kasi Intel yang baru menggantikan Miryando eka putra…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang – AKHMAD RAFLI, Hari ini Resmi menjabat kepala seksi intelejen (kasi intel)  Tulang bawang (Tuba), Menggantikan Pejabat lama Miryando Eka Putra. Yang di saksikan Kejari Tulang bawang, ANSARI, dan Para kasi, dan Kasub Bag Bin, serta seluruh pegawai kejaksaan di aula kejaksaan setempat, Rabu 25-10-2017 berdasarkan surat keputusan jaksa agung republik indonesia.

Dalam sambutanya kasi intel kejaksaan negeri tulang bawang yang baru  AKHMAB RAFLI menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada kejari tulang bawang ansari yang telah menyelengarakan acara sertijap ini. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada ibu kejari dan bang miryando. Saya akan mengemban jabatan ini sebaik baiknya serta menanamkan sikap integritas dan disiplin tingi dalam melaksanakan setiap tugas dan tangung jawap jabatan ini, ucapanya

Sementara kejari tulang bawang ANSARI  mengatakan, bahwa alih tugas dan jabatan bagian dari proses paralel antara kepentingan pencapaian tujuan organisasi dan jenjang karir  bagian yang bersangkutan. Ya alih tugas dan jabatan ini merupakan proses paralel. Selain itu juga merupakan suatu penyelengaraan sehinga potensi,  kreasi,  dan inovasi dalam menjalankan jabatan yang baru akan selalu terjaga dengan bersunguh Sunguh, disiplin dan provesional dengan di iringi integritas moral yang tingi, “ujarnya”.

(derpin)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button