BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Kecamatan Di Pringsewu Deklarasikan ODF…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

PRINGSEWU – Setelah sukses dideklarasikan di Kecamatan Pagelaran, dilanjutkan di Kecamatan Pringsewu, Open Defecation Free (ODF) di deklarasikan juga di Kecamatan Pagelaran Utara, serta Kecamatan Ambarawa dan Pardasuka. Untuk dua kecamatan yang disebutkan terakhir, deklarasi dipusatkan di Pekon Margodadi, Kecamatan Ambarawa, Rabu (27/12), oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi.

Menurut Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, dengan dideklarasikannya seluruh kecamatan di Kabupaten Pringsewu sebagai Kecamatan ODF, diharapkan Pringsewu sebagai Kabupaten ODF akan segera terwujud. “Saya berharap kepada semua OPD untuk siap berkontribusi dalam kegiatan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat di Kabupaten Pringsewu, serta berjihad sanitasi guna mencapai target Kabupaten Pringsewu ODF,” harapnya.

Setelah deklarasi ODF di sejumlah kecamatan di Kabupaten Pringsewu, seterusnya deklarasi Kecamatan ODF dilaksanakan di Kecamatan Gadingrejo pada hari Kamis (28/12), serta di Kecamatan Sukoharjo untuk deklarasi bagi Kecamatan Sukoharjo, Kecamatan Adiluwih, dan Banyumas pada hari yang sama. Untuk deklarasi Pringsewu sebagai Kabupaten ODF, rencananya akan dilaksanakan di lapangan Pemkab Pringsewu, Jumat (29/12) mendatang. (Rls/NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button