BERITA TERKINILampung Selatan

Kecamatan Sidomulyo Gelar Rakor,Ini Yang Dibahas

Lampung Selatan-Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat Muspika Kecamatan Sidomulyo di Kantor Desa Bandar Dalam pada Rabu (27/02/2019).

Rakor yang digelar tersebut membahas tentang situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sidomulyo.Serta upaya preventif menjelang Pemilu pada 17 April mendatang.

Selain Kapolsek Sidomulyo berserta anggota, hadir juga sejumlah seluruh Kepala Desa se Kecamatan Sidomulyo, Camat Sidomulyo beserta staf, Danramil Sidomulyo beserta anggota.

Camat Sidomulyo Eko Irawan dalam sambutannya menyikapi himbauan Pemerintah Daerah Lampung Selatan untuk mengaktifkan kembali Jumat bersih di setiap desa di Kecamatan Sidomulyo.

Serta berkantor sehari yang dilaksanakan di setiap desa pada setiap hari Jumat.

Camat juga membahas terkait perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sidomulyo.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto menyampaikan, berkaitan dengan media sosial masyarakat dihimbau untuk bisa menyikapi secara selektif dan bersikap dewasa.

Jangan sampai dalam pelaksanaan Pemilu nanti, timbul perang medsos dan perdampak pada kehidupan nyata. Sehingga bisa berakibat gesekan antar kubu yang dipilihnya.

Selanjutnya Kapolsek berharap kepada Muspika dan instansi Sidomulyo agar melaksanakan patroli terpadu dari kampung ke kampung.

Laporan/penulis:Aka Prayudi Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button