BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

KEDAI JAVAS COFFEE BERI CITA RASA BARU BAGI PENGGEMAR KOPI PRINGSEWU

PRINGSEWU (PL) – Bagi anda penikmat dan pecinta kopi alangkah bagusnya jika mencoba datang ke Kedai Javas Coffee yang ada Jalan Ahmad Yani No.001 Sidoharjo Kecamatan Pringsewu. Di Kedai Kopi ini tentunya banyak varian sajian kopi yang ditawarkan dengan harga yang cukup ramah. seperti yang di sampaikan sang pemilik Ami Yahya kepada Penalampungnews.com disela kesibukannya saat acara grand opening Kedai Javas Coffe miliknya, Sabtu (22/11)

” Di Kedai Javas Coffe menawarkan 2 jenis penyajian yaitu es kopi susu dan kopi manual brewing, untuk es kopi susu ada beberapa varian diantaranya es kopi susu jhon, es kopi susu aseli, es kpi susu joss, kopi susu oreo.  kopi itam manis, es kopi susu jaman belando, es kpi susu avocado. Sedangkan kopi manual brewing variannya  V60, vietnam drip, tubruk serta varian lainnya.” terang Ami.

Saat disinggung mengapa penikmat dan pecinta kopi pringsewu harus datang ke Kedai Javas Coffe, pria muda berkaca mata minus ini memberikan alasan bahwa kedai kopi miliknya rasa yang khas, kedai miliknya menggunakan bahan pilihan dan mengutamakan kualitas.

” Untuk susunya kami menggunakan susu segar sedangkan kopi yang kami gunakan merupakan biji kopi terbaik yaitu robusta dan arabica. Untuk manual brewing menggunakan kopi jenis robusta lampung dan dan beberapa diantaranya berasal dari luar lampung, sedangkan untuk kopi arabica yang diambil dari kwalitss premium.” tambahnya.

Sedang alasan memilih usaha ini, selain ingin merubah sudut pandang orang tentang kopi yang identik dengan hitam dan gosong, Ami juga berharap usaha kopi berampaknposif bagi petani kopi khususnya di Propinsi Lampung.
” Selain peluang usaha yang cukup menjanjikan, usaha ini mudah-mudahn mampu mengangkat ekonomi makro, khususnya petani kopi yang ada di lampung, dan sesai intruksi Gubernur Lampung beberapa waktu lalu untuk meminum kopi, karena bukan tanpa alasan bahwa kopi ternyata baik juga buat kesehatan dengan catatan disajikan secara tepat dan sesuai dengan aturan,” tutup Ami yang juga berprofesi sebagai Apoteker. (Novi Antoni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button