BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Kedua Pejabat Tinggi PUPR Tubaba,Di Duga Kebal Peraturan…

Photo, Kadis dan sekretaris PUPR Tubaba…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang Barat-Kepala dinas dan sekretaris PUPR tubaba tak terlihat bayangan sampai saat ini, berdasarkan pantauan tim Media Kadis dan Sekretaris inisial IW dan RI sudah ada sekitar dua sampai tiga bulan tidak berada di kantor.
Diduga kuat tindakan tersebut disengaja,untuk menghindari para awak Media dan LSM.

“Akibat kejadian tersebut,beberapa staf  bawahannya mengeluh karena terhambatnya pelayanan publik yang ada di dinas PUPR di tulang bawang tersebut,”ujar salah satu narasumber yang tidak ingin ditulis namanya.

Ditempat Terpisah salah satu staf saat ditanya soal kemana kadis dan sekertaris meraka menjawab tidak tau, dengan alasan lagi sibuk dengan urusan pribadinya atau urusan kantor kami tidak tahu.
yang jelas Dia mengatakan jika kadis dan sekretaris memang jarang  berada dikantor karena banyak kegiatan di luar.”terang sumber yang disembunyikan.

“ketua Fortubaba menduga Kadis dan Sekretaris tidak masuk kantor dikarenakan lagi bagi-bagi proyek di luar dinas, Atau hal lain demgan ketidak nyaman terlalu banyak tamu yang datang dan di uber-uber terkait banyaknya temuan proyek siluman yang sekarang lagi hangat diberitakan di beberapa media masa.”tudingnya.

Atas kejadian tersebut, sejumlah elemen masyarakat khususnya beberapa lembaga dan awak media saat dimintai tanggapan,mereka menegaskan,
“ini sudah termasuk pelanggaran dalam peraturan tentang kedisiplin  Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilakukan oleh kedua petingi didinas PUPR tubaba.”tegasnya.

Bahkan sebagian awak media  sedang mendalami kasus tersebut, mendapat tekanan dari sejumlah oknum yang  diduga kuat sebagai pengaman dinas setempat.

“Sudah lagi kamu jangan angkat berita itu,”ujar salah satu oknum yang dirahasiakan identitasnya.

Pewarta: korlap

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button