Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Kegiatan Manunggal Bhabinsa Koramil Batanghari Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) –  Babinsa Koramil 429-12/Batanghari bersama warga binaan melaksanakan Sholat Subuh berjama’ah di Masjid Nurul Huda, Desa Adi Warno, Kecamatan Batang Hari, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (16/11/2019).

Banyak cara yang dilakukan para Babinsa Kodim 0429/Lamtim untuk berkomunikasi sosial (Komsos), bersilaturrahmi dengan masyarakat di Desa tempat tugasnya masing-masing,
Salah satu cara Babinsa Kramil 429-12/Batanghari bersosialisasi dengan masyarakat adalah melalui ibadah Sholat Subuh berjama’ah atau disebut manunggal subuh.

Kegiatan ini adalah sebagai bagian dari upaya Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim manunggal bersama rakyat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan dalam rangka menjalin tali silaturahmi sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat selalu terjaga dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil Batang Hari mengatakan, “menyangkut pentingnya Sholat subuh berjamaah dan kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan di Masjid-masjid lain yang ada di Kecamatan Batang Hari demi terciptanya kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat”ujarnya

“Karena dimata Allah kita adalah sama, selain silaturahmi juga untuk mengajak para Babinsa dan masyarakat agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan melaksanakan sholat Subuh berjamaah, Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan Ukhuwah kita dan menjadi berkah bagi kita semuanya,” Tegas Sertu Samsul Hadi. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button