BERITA TERKINITulang Bawang Barat

Keluhan para pelamar CPNS ?, Ini jawabannya.

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Tulangbawang Barat,Berbagai keluhan serta kendala yang dialami oleh hampir mayoritas para pelamar CPNS dan orang tua/pendampingnya, terkait sulitnya dalam mengakses data melalui Imel/wapset akhir-akhir ini terjawab.
Hal tersebut sebagaimana penjelasan dari fihak penerima/pengelola wefset-red/BKN pusat. Semua itu terjadi disebabkan ada gangguan jaringan. Sebagaimana dikutip dari pengumuman yang dikeluarkan oleh BKN Pusat melalui pesannya di media
“Untuk meningkatkan layanan akses web SSCN, akan dilakukan peningkatan (upgrade)jalur komunikasi pada Hari Minggu, 30 September 2018 mulai pukul 00.00 sampai dengan 05.00 WIB.dalam rangka mempermudah para pelamar dalam mengakses data” demikian kiranya pemirsa maklum.

Dilihat dari pesan/sekaligus sebagai informasi itu, semoga dapat menjadikan solusi bagi para calon pelamar CPNS yang saat ini masih tertunda.
Diberitakan sebelumnya bahwa ratusan bahkan ribuan para pelamar CPNS mengaku bingung bahkan mengaku stres dalam mengakses data melalui wefset. Dari fihak BKN
“Mohon maaf atas ketidaknyamanan dan vanomena yang ditimbulkan ” (Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button