BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung Timur

Kembali Terjadi Pembegalan di Jalan Lintas Timur

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Lampung Timur_Seorang wanita jadi korban pembegalan yang beraksi di siang hari di jalan lintas timur Sumatera. Peristiwa itu menimpa seorang wanita bernama Nurlela (43) warga minang Rejo Desa Labuhan Ratu 1 Kecamatan Way Jepara Lampung Timur,  Kamis 02/08/2018.

Diceritakan oleh korban, Pagi pada pukul 08.00 wib dia mengatarkan seseorang ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan dengan berboncengan mengendarai sepeda motor. Kemudian setelah itu korban pulang sendirian.

Saat korban sampai di Desa karya Makmur, kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, tepatnya sebelum TPU Desa setempat sekitar pukul 13.00 wib Korban dipepet oleh 2 orang laki laki dengan mengendarai sepeda motor jenis vario warna merah.

 Salah satu pelaku turun dari kendaraan dan menodongkan pistol ke arah korban serta merebut sepeda motor korban.

Korban melihat motor pelaku di belakang ada satu unit didepan satu unit dan satu unit lainnya yang memepetnya,  “mereka langsung nodongin saya pakai pistol.  Karena takut saya loncat dari motor ” ujar dia.

Korbanpun pasrah saat sepeda motornya di bawa kabur oleh kawanan begal yang berjumlah 6 orang dengan mengendarai  3 unit sepeda motor itu. Menurut korban ciri ciri para pelaku semuanya masih muda belia dengan kisaran umur 16 sampai 17 tahun.

“pelaku juga coba merebut tas yang saya bawa,  sempat tarik tarikan terus akhirnya mereka kabur bawa motor tapi tas tidak berhasil mereka rebut ” tambah nya.

Atas peristiwa itu korban mengaku sudah melaporankannya ke polsek Labuhan Maringgai. Diakui korban dia mengalami kerugian satu unit sepeda motor Honda jenis Beat warna putih dengan no polisi BE 6197 PZ.

” saya sudah lapor ke Polsek, tapi tidak dikasih tanda laporannya dengan alasan harus ada bukti kredit dari Leasing,  aneh saya laporan kebegalan kok  disuruh minta surat ke leasing” pungkasnya

Sementara Kapolsek Labuhan Maringgai saat di hubungin pada, jumat (03/08/2018) membenarkan peristiwa pembegalan tersebut, dan korban sudah melapor ke polsek.

,”iya benar ada kejadian begal di jalan cor-coran karya Makmur, korban nya ibu-ibu, dan ibu itu sudah melapor ke polsek,”jelasnya

Penulis/Reporter : Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button