BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Kepala Daerah Diminta Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 Pasca Lebaran

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu Sujadi mengikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah seluruh Indonesia yang digelar secara virtual, Senin (17/05/2021).

Bupati Pringsewu didampingi Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Pabung Kodim 0424 Mayor CPM Eva Yuniar Kamal serta Kajari Pringsewu mengikuti kegiatan yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, dari Ruang Teleconference Sekretariat Pemkab Pringsewu.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Presiden Jokowi meminta kepada seluruh kepala daerah di seluruh Indonesia untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di daerahnya masing-masing, terutama pasca Idul Fitri 1442 H.

Seusai rakor kepala daerah se-Indonesia, masih di tempat yang sama serta pendamping yang juga sama, Bupati Pringsewu juga mendengarkan pengarahan Gubernur Lampung pada rapat koordinasi untuk tingkat Provinsi Lampung, yang diikuti jajaran forkopimda Provinsi Lampung beserta para kepala daerah se-Provinsi Lampung. (RLS/NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button