BERITA TERKINILAMPUNGTanggamus

Kepala Pekon Talang Jawa Lantik Sejumlah Aparaturnya

Tanggamus (PL) – Kepala Pekon Talang Jawa, Kecamatan Pulau Panggung lantik sejumlah aparaturnya. Pelantikan sendiri berlangsung di Balai Pekon setempat pada, Senin(24/10/2022).

Pelantikan itu sendiri berjalan dengan lancar dan kondusif, dipimpin langsung Kepala Pekon (Kakon) Feri Elfison, Dan dihadiri Mansyurin Selaku Camat Pulau Panggung , Kasi Pemerintahan Riza Maulana, Kasi Pembangunan Sukaisih, Pendamping pekon Ahmad paizal A.Md, BHP, Bhabinkamtibas, juga Aparatur Pekon Talang Jawa.

Para aparatur yang dilantik Kepala Pekon (Kakon) tersebut diantaranya, Sekretaris Pekon dijabat oleh Muhammad Arif. Kasi pemerintahan Agun Sinarta, Kasi Kesra Titin Setiawan, Kasi Pelayanan Nelsa Adelia, Kaur Keuangan, Selki Raya Andini, Kaur Perencanaan Yozza Novsendra Putra,Kepala Dusun 1 Tino Kurniawan, Kepala Dusun 2 Sugiant. Kepala Dusun 3 Ila Harmonis.

Dalam arahannya,  Kepala Pekon Feri Elfison, Sangat berharap kepada Aparatur pekon yang baru dilantik untuk dapat aktif melayani masyarakat, serta menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebaik-baiknya.

“ Saya selaku Kepala Pekon tentunya sangat berharap kepada aparatur pekon yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan sebaik baiknya,” harapnya.

Selanjutnya Feri Elfison juga meminta Agar seluruh Aparatur Pekon dapat bekerja sama, saling bersinergi dan bahu membahu untuk menciptakan pelayan terhadap masyarakat dan tentunya bersinergi dengan BHP, guna meningkatkan pembangunan pekon Talang Jawa yang lebih baik lagi.

“Kita semua tentunya berharap sebagai Aparatur Pekon dapat melayani masyarakat sebaik baiknya, juga dapat meningkatkan kinerja di bidang aspek pemerintahan dan menciptakan masyarakat yang mempunyai SDM yang berkualitas,” tegasnya.

Ditempat yang sama usai dilantik menjadi Sekertaris Pekon Talang Jawa, Muhammad Arif mengucapkan terima kasih dan dirinya siap menjalankan tugas yang diberikan kepada nya.

” Saya sangat berterima kasih kepada kepala Pekon yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjalankan tugas sebagai sekertaris pekon, dan saya akan berupaya untuk bersama sama menjadikan pekon Talang Jawa ini menjadi lebih baik lagi ” tegasnya.(Odo)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button