BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung TimurPENDIDIKAN

Kepala Sekolah Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap 3 Siswi, Orang Tua Lapor Kepolisi

LAMPUNG TIMUR (PL) – Seorang kepala Sekolah telah di laporkan oleh wali murid ke polsek Sekampung karena di duga telah melakukan pelecehan seksual terhadap muridnya yang masih duduk di bangku sekolah dasar. (11/02/2019).

Saat di konfirmasi Pihak kepolisian membenarkan adanya laporan terkait dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, dan saat ini masih proses penyelidikan.

,”iya benar, yang lapor orang tuanya langsung,”ujar anggota yang berjaga

Beberapa media menyambangi ke sekolahnya, Selasa (12/02/2019) namun kepala sekolah itu tidak ada di tempat, saat di wawancarai salah satu guru pria mengaku tidak tau pasti kejadian tersebut, namun dia mendapat informasi memang ada perlakuan tidak senonoh itu yang dilakukan oleh oknum kepala sekolah terhadap muridnya.

,”informasinya ada 3 siswi dan semuanya masih kelas 5 SD, sekarang 3 siswi itu sudah tidak sekolah di sini lagi,”ujarnya

Namun sangat di sayangkan, saat media sedang konfirmasi dengan guru pria yang berinisial W, tiba-tiba datang guru wanita memarahi guru yang sedang di wawancarai oleh wartawan dan terkesan menghalangi-halangi tugas jurnalis untuk mencari informasi tersebut.

Guru wanita yang berinisial M mengatakan,”kalau gak tau diem aja mas, jangan bilang-bilang,”cetus wanita itu dengan membanting buku yang di pegangnya

Perlu di ketahui, guru wanita yang sempat menghalangi media mencari informasi itu, justru namanya tercantum dalam laporan polisi sebagai saksi.

Sementara itu, oknum kepala sekolah itu Hingga saat ini tidak bisa di konfirmasi dan kediamannya seperti tidak berpenghuni. Salah satu pondok tempat dia mengajar juga mengaku sudah satu minggu tidak mengajar.(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button