BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Kepala Tiyuh Gunung Sari Manfaatkan Dana Desa Bangun Berbagai Infrastruktur…

Proses pengerjaan Infrastruktur ditiyuh gunung sari kecamatan Lambu kibang..

Penalampungnews.com-

Tulang bawang barat

Dana Desa (DD) yang bersumber dari APBN telah bergulir dan dimanfaatkan untuk pembangunan berbagai infrastruktur di tiyuh gunung sari kecamatan lambu kibang kabupaten tulang bawang barat provinsi lampung,di antara nya pembangunan gorong -gorong sebanyak 9 titik dengan ukuran 6 M x 70-80 cm. (panjang 6 meter X lebar 70 sampai 80 CM) yang tersebar di RK 1 sebanyak 2 titik, RK 2 sebanyak 3 titik dan RK3 sebanyak 4 titik dengan total anggaran
Rp.99 juta di tambah dengan pembuatan sumur bor sebanyak 3 titik Yang masing-masing tersebar di RK.1/RT.2,RK.2/RT.6 dan RK 3/RT.12 dengan jumlah anggaran Rp.36 juta per titik nya.
serta di tambah lagi dengan pembuatan jalan onderlagh dengan volume 648 meter yang berlokasi suku 3 RT. 9 di tiyuh setempat.

Kepala tiyuh Gunung Sari Sapri…

 

Kepalo tiyuh gunung sari,Sapri mengatakan
“alhamdulillah dengan di gelontarkan nya dana desa, tiyuh kami telah sukses membangun berbagai infrastruktur dengan harapan semoga masyarakat dapat merasakan manfaat nya dari apa yang sudah di bangun,tentu nya itu semua atas kerja sama pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yang telah memberikan kepedulian untuk membangun tiyuh kami”tutur sapri di ruang kerja nya.

Sumur Bor Ditiyuh Gunung Sari…

 

Senada dengan sekretaris tiyuh,samsul sudarso mengatakan segala sesuatu bentuk bangunan itu semua sesuai dengan keinginan masyarakat
“oleh sebab itu kami akan terus semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk tiyuh kami,supaya kedepan nya tiyuh ini semakin maju dan tentu semuanya itu atas dukungan dan kerja sama antara masyarakat dan pemerintah”ucap nya.

Gorong-Gorong Dan Drainase Di tiyuh gunung sari…

Tambahnya,melalui kucuran Dana Desa tahap yang selanjutnya tentu akan di manfaatkan untuk pembangunan infrastruktur lain nya,mengingat masih banyak yang akan di bangun nantinya oleh sebab itu kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk bersama kita membangun tiyuh ini supaya kedepan nya akan lebih maju lagi.

Pewarta (helmi/roby)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button