Bandar LampungBERITA TERKINILAMPUNGSeleb dan Model

Keren !!! Peringati Hari Cipta IKAM Lampura,Salah Satu Talent CamPro Menggelar Bhakti Sosial…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Bandar Lampung,-Talent CamPro yang sekaligus mahasiswa Universitas Lampung,tergabung di Ikatan Keluarga Mahasiswa Lampung Utara (IKAM) Distrik Unila kembali menggelar Bhakti Sosial Silaturahmi, dalam kerangka memperingati hari Cipta Ikam Lampura, di Pondok Pesantren Salafiyah Al-Hijrotul Munawaroh / Nurul Iman,  Jl. Purnawirawan Raya No.115, GunungTerang, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung , Sabtu (13/012018).

Bhakti Sosial Silaturahmi Ikatan Mahasiswa Lampung Utara (IKAM) Distrik Unila Calang baik oleh para Ustadz dan santri pondok tersebut.

Pendiri pondok pesantren Salafiyah Al-Hijrotul Munawaroh Ustadz Aji mengapresiasi dan ucapan terimakasih kepada Ikatan Mahasiswa Lampung Utara (Ikam) Distrik Unila, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke pondok pesantren.

“Mudah-mudahan dengan ajang bhakti sosial dan silaturahmi ini bisa terjalin hubungan baik serta mempertebal aqidah agama kita semua,” katanya.

Pada kesempatan itu Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Lampung Utara (IKAM) Distrik Unila, Deni Sanjaya Irawan Mega, mengatakan selain memperingati Bhakti Sosial Hari Cipta Ikam Lampura, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan keceriaan bersama ikam Lampura.

Kegiatan bhakti sosial ini, lanjutnya, saling menguatkan, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling membantu bagi yang membutuhkan uluran tangan. Melalui bhakti sosial ini kita akan banyak ditafsirkan pada lingkungan masyarakat.

“Sesama muslim tentunya kita berkewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan bhakti sosial ini dapat membentuk sikap dan kepekaan sosial dari diri kita, “ungkap Deni.

Dalam kegiatan itu selain dari berbagai ayat yang terkandung dalam kitab suci Alqur’an saham Surah Al-Maidah ayat 2 tentang firman Allah SWT, juga ditekankan ketaqwaan dan budaya saling menolong antar umat beragama.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button