Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Kesederhanaan Namun Penuh Makna : HUT yang Ke 1 Kodim 0429 Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Genap satu tahun, Komando Distrik Militer (Kodim) 0429/Lamtim menggelar lomba tumpeng antar Koramil jajaran Kodim, kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari juang TNI Angkatan Darat Tahun 2019, di Makodim, Jl.Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (13/12/2019).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Kodim 0429/Lamtim Ny. Hj. Hasmah M. Darwis menyampaikan, “Bahwa kriteria penilaian yang dilakukan membuat nasi tumpeng adalah Rasa, Tema dalam rangka HUT Kodim dan Kreasi atau kreatifitasnya,”katanya

Masih menurutnya, “Lomba ini digelar selain untuk memperingati HUT Kodim yang Ke-1 Tahun juga sebagai upaya menambahkan ketrampilan bagi anggota Persit terutama dalam menyajikan tumpeng yang kerap disajikan dalam berbagai acara tasyakuran,”lanjutnya

“Bagi yang nanti Juara jangan sombong terus tingkatkan kreatifitasnya, sedangkan bagi yang belum menang jangan berkecil hati, kita adalah satu keluarga”, Ucap Ny. Hj. Hasmah M. Darwis.

Ketua Persit yang didampingi wakil ketua dan bertindak sebagai juri cukup kesulitan menentukan juaranya, karena tiap Koramil memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tumpeng baik Rasa, tema yang dibawakan serta kreatifitasnya.

Akhirnya setelah mendapat Penilaian tertinggi untuk lomba tumpeng Juara 1 Koramil 429-08/Raman utara, juara 2 Koramil 429-09/Way Jepara dan juara 3 Koramil 429-14/Jabung. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button