BERITA TERKINILAMPUNGPolitikPringsewu

KESEK Panwascam SeKabupaten Pringsewu Resmi Di Lantik…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pringsewu – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pringsewu, kemarin (11/12) melantik Kepala Sekretariatan (Kasek) Panwascam se kabupaten Pringsewu. Acara Pelantikan Kasek tersebut digelar di Hotel regency. Terlihat di acara dihadiri oleh Komisioner Panwaslu, dan segenap tamu undangan.

Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Pringsewu, Paryono, S.Sos selaku yang melantik dan mengambil sumpah jabatan Kasek Se Kabupaten Pringsewu mengatakan, “Kasek Se Kabupaten Pringsewu berjumlah 9 orang. Bertugas mendampingi panwascam dalam menjalankan tugas pengawasan pemilu di tingkat kecamatan se Kabupaten Pringsewu.”

Anggota Panwaslu Kabupaten Pringsewu Divisi SDM sekaligus sebagai Ketua Panwaslu Kabupaten Pringsewu, Azis Amriwan, M.Si mengucapkan selamat atas dilantiknya Kasek Panwascam. “Saya ucapkan selamat kepada kasek yang baru dilantik semoga kedepanyan kita dapat bekerja maksimal dalam rangka pengawasan dan penyuksesan pemilu mendatang”, ujarnya.

Azis menambahkan, kasek dan panwascam diharapkan dapat bersinergi sehingga terbentuknya sebuah hubungan yang baik yang berdampak pada hasil kinerja yang maksimal.

Usai dilantik, Kasek Panwascam langsung bergabung dengan ketua dan anggota Panwascam untuk mengikuti Rapat Koordinasi SDMO dan Kesekretariatan Panitia pengawas Pemilihan Kecamatan Se Kabupaten Pringsewu.
Acara tersebut diisi oleh Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Fajar Fakhlevi, S.Pd sebagai pembuka rapat koordinasi, dilanjutkan oleh Kasubag Teknis Penyelenggaraan Pengawasan Pemilu Bawaslu Provinsi Lampung Erwin Prima Rinaldo, S.I.P, M.H.

Acara rakor dilanjutkan malam harinya dengan narasumber Azis Amriwan, M.Si sebagai Koordinator Divisi SDMO, dilanjutkan oleh Paryono, S.Sos sebagai Kasek Panwaslu Kabupaten Pringsewu dan acara berakhir keesokan harinya (12/12;red) dengan ditutup oleh M. Fatkhul Arifin, S.Pd.I sebagai narasumber Divisi Penindakan Pelanggaran. (NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button