BERITA TERKINILampung Selatan

Ketua Bhayangkari Lamtim,Ny Vita Taufan Mengunjungi Warga Korban Bencana Tsunami di Kalianda

Lampung Selatan-Bencana tsunami yang menerjang wilayah pesisir laut di Lampung Selatan,membuat ratusan warga di Kecamatan Kalianda dan Raja Basa harus memilih meninggalkan rumahnya dan tinggal di Pos pengungsian.

Melihat kondisi itu,bentuk kepedulian bagi korban bencana tsunami juga datang dari Polres Lampung Timur.

Ketua Bhayangkari cabang Lamtim,Ny Vita Taufan beserta pengurus dan Polwan Polres Lamtim berkesempatan datang mengunjungi warga di dua tempat Pos Pengungsian di Dermaga Bom Kalianda.

Pada kesempatan itu,Ny Vita Taufan memberikan bantuan kepada warga di dua tempat berbeda.Dengan memberikan bantuan berupa sembako beras, telor, indomie, susu, minyak goreng dan air mineral, pakaian pantas pakai serta makanan ringan untuk anak-anak.

Selain itu,bantuan kesehatan juga diberikan dengan menurunkan tenaga medis dokter untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi korban bencana tsunami.

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro saat dihubungi melalui Pesan Whats Aap menyampaikan keperihatinan atas bencana tsunami yang terjadi di Lamsel.

“Kami sangat prihatin atas bencana tsunami yang telah terjadi di Lamsel,hingga menelan korban jiwa”kata Kapolres.

“Semoga musibah bencana tsunami ini tidak terjadi lagi”ujarnya.Rabu (26/12/2018).

Kapolres Taufan juga berharap semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban para korban bencana tsunami dan dapat menjadi semangat bagi para korban untuk segera bangkit dan beraktivitas kembali.

Laporan/penulis :Aka Prayudi Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button