BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Ketua Dan Pengurus IWO Tuba,Resmi Di Lantik…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang – Menggala :Ketua Provinsi Ikatan Wartawan Online (IWO) Wawan Sumarwan, melantik Pengurus IWO Tulangbawang di gedung R.A Kartini Menggala Senin (30/4/2018 ).

Pelantikan Ikatan Wartawan Online (IWO),  2018 – 2023,, ADE SETIAWAN sebagai ketua, SAHDAN sebagai wakil ketua, RUSLI sekretaris, EDO EDWIN, sebagai bendahara, beserta kurang lebih 30 wartawan dari masing-masing media online yang berada dikabupaten Tuba yang tergabung di (IWO) resmi di lantik digedung kartini, kabupaten Tulang Bawang.
Yang bertemakan Menolak Keras berita HOAX, Ujaran Kebencian, Dan Provokasi Yang Dapat Memecah Belah Bangsa, Serta Berperan Aktif Dalam Mendukung Pembangunan Dikab. Tulang Bawang.

Pelantikan pengurus IWO Tulang bawang tersebut selain disaksikan oleh anggota Pengurus Pusat dan Provinsi, turut disaksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Tulang bawang, Kapolres Tulangbawang,Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang,Ketua PWI Tulangbawang, serta para ketua ormas dan rekan- rekan  media cetak, online, maupun elektronik.

Dalam sambutannya Ketua Umum IWO yang diwakili oleh sekjen Edward Panggabean mengatakan “lahirnya IWO karena melihat keniscayaan perkembangan dunia yang seiring dengan perkembangan teknologi, dimana informasi dituntut serba capat diperoleh masyarakat dan berharap Kedepan wartawan di Tulangbawang khususnya yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online terus mengedepankan pendalaman dan verifikasi dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik”.tuturnya.

Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus IWO Tulangbawang, serta memberikan apresiasi yang tinggi dan mendukung atas dilantiknya IWO Tulangbawang, beliau juga berharap IWO Tulangbawang dapat menjadi media yang propesional dengan tetap mematuhi  kodeetik jurnalistik sesuai dengan UU No.40 tahun 1999. Dan Juga UU Tentang ITE.

Sesi akhir acara pelantikan ditutup dengan foto bersama seluruh anggota pengurus IWO Tulangbawang beserta pengurus pusat dan provinsi.

Setelah Itu Ketua IWO Tuba,” Ade Setiawan “. Menyampaikan, “Terimakasih atas badan kepanitian yang telah mensukseskan acara pelantikan IWO Tuba, yang susah payah siang mlm berkerja guna mensukseskan acara pelantikan ini, sy selaku ketua Iwo Tuba sangat salut deng kekompakan kalian bangga memiliki anggota seperti kalian.. Sekali lagi saya ucapkan beribu ribu terimakasih badan kepanitian, tanpa kalian semua saya bukan siapa2, mari kita maju bersama, untuk membesarkan iwo Tuba. Salam kompak.

(SAHDAN)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button