Aspirasi PublikBERITA TERKINIHistoryKabar DesaKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGTulang Bawang

Ketua DPC Apdesi Tulang Bawang Hi. Bambang Lakukan Rapat Koordinasi. 

Penalampungnews.com
Tulang Bawang – Asosiasi Perangkat Desa seluruh Indonesia (APDESI) Kab. Tulang Bawang menggelar acara Penguatan Organisasi Apdesi dan Rapat Koordinasi Kepala kampung perwakilan dari kecamatan se-Kab. Tulang Bawang DPC Apdesi tulang bawang.
Hadir dalam acara Ketua DPC APDESI Tulang Bawang Hi. Bambang Sumantri. Ap, Pembina Apdesi Kab. Tulang Bawang atau yang mewakili., Dan para Kepala Desa se-Kab. Tulang Bawang, Selasa (10 November 2020), bertempat di Gedung Apdesi Kab. Tulang Bawang, kampung Menggala, kec. Menggala Timur Jl. Mashuri Ap.
Ketua APDESI Hi. Bambang Sumantri. Ap dalam sambutannya mengatakan keberadaan APDESI merupakan wadah pemersatu pemerintahan kampung, dalam pelaksaanaan para kepala kampung harus bersikap demokratis namun harus berpegang teguh dengan visi misi para kepala kampung, untuk peningkatan Anggaran Dana Desa (ADD) para kepala kampung harus berinovasi, Badan Usaha Milik Kampung (BUMKAM) nya harus kreatif dan berinovasi, gali potensi-potensi yang ada di kampung.
“kembangkan Kampung sesuai dengan potensi kampung tersebut, untuk mengentaskan kemiskinan di Kampung banyak hal yang bisa dilakukan dengan program inovasi yang bagus.
“Serta kita akan ajukan permintaan ke pemerintah untuk minta pengadaan motor dinas kepala kampung. Ujar nya.
(Sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button