BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Ketua DWP Kabupaten Way Kanan Hadiri Rakerwil dan Festival Qosidah DPW Lasqi Lampung 2022

Way Kanan, (Penalampungnews.com), Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Hj.Vorian Melita Saipul bersama DPD Lasqi Kabupaten Way Kanan menghadiri Rakerwil dan Festival Qosidah DPW Lasqi Lampung 2022 di Balai Keratun Komplek Kantor Gubernur Lampung, Bandar Lampung, Rabu (05/10/2022).

Dihadiri oleh Ketua Umum DPW Lasqi Lampung, Ny. Riana Sari Arinal, Wagub Lampung, Chusnunia Chalim.

Dalam sambutannya Wagub Lampung Chusnunia Chalim berharap melalui Rakerwil, DPW Lasqi Provinsi Lampung dapat menyusun program kerja dalam memajukan Provinsi Lampung. Wagub yang akrab disapa Mba Nunik itu juga mengingatkan pentingnya peran Ketua Umum DPD Lasqi Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung sehingga diharapkan dapat bersinergi guna mengembangkan Lasqi di Provinsi Lampung.

Diharapkan juga Festival yang diadakan ini menjadi langkah awal keberhasilan para peserta untuk terus mengembangkan bakat dan kreativitas guna meraih masa depan yang dicita-citakan.

Sementara Ketua Umum DPW Lasqi Lampung menyampaikan Rakerwil Lasqi dimaksudkan untuk melaksanakan konsolidasi organisasi dalam rangka Program Kerja serta kegiatan-kegiatan yang akan direncanakan dan juga yang telah dilaksanakan baik program kerja DPW maupun DPD Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Diketahui, Festival Seni dan Qosidah Tingkat Provinsi Lampung ini terdiri dari Lomba Qosidah, Bintang Vokalis dan Pop Religi. Serta acara tersebut merupakan ajang seleksi untuk memilih dan menetapkan duta-duta Bintang Vokalis dan Pop Religi yang akan dikirim ke Festival Seni dan Qosidah Tingkat Nasional pada Tanggal 16 Oktober sampai dengan 20 Oktober 2022 mendatang di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat. (Alting)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button