BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Ketua GPH Sesalkan Pelayanan RSUD Menggala…

Masyarakat yang hendak brobat harus menunggu akibat tidak ada karyawan dan pegawai RSUD.

Penalampungnews. Com
Menggala_Trova Pratama, S. Kom selaku Ketua OKP GPH sesalkan pelayanan RSUD Menggala yang tidak maksimal dan kurang disiplin,
Faktanya,Kedisiplinan Pegawai dan karyawan RSUD Menggala terlihat dengan kasat mata hampir setengah hari belum juga masuk kerja atau ada diruangan kerja, padahal sudah jelas, karyawan dan pegawai dianggarkan dengan gaji yang cukup pantastis pertahunnya.

Terlihat kosong dan tidak ada karyawan dan pegawai yang ada ditempat…

Sedangkan mengenai kemaksimalan RSUD Menggala dalam pelayanan terhadap masyarakat tidak menunjukan bahwa Akreditasi RSUD Menggala tersebut akreditasi yang setara dengan RSUD abdoelmoluk Prov. Lampung.
Hal tersebut dikatakan Ketua GPH Trova diruangannya,Rabu, 21/06/2017.

Lebih Mendetil Trova ketua GPH Menerangkan, “Seharusnya pelayanan rumah sakit ini pelayanannya maksimal dan tidak ada masyarakat yang mengeluh lagi Sehingganya masyarakat Kab.Tulang Bawang pun merasakan puas dengan pelayanan RSUD Menggala ini, Jadi kalau dengan begini masyarakat yang hendak berobat DI RSUD Menggala Harus merujuk keluar Rumah sakit yang ada diluar Kabupaten Tulang Bawang yang dapat mengcover mereka dengan maksimal dan ditangani lebih cepat,”Ucapnya.

Lebih jauh lagi, “artinya Akreditasi tersebut hanya berpelang status saja, namun berbeda dengan pelayanan dan kerjanya, hal tersebut sangat disayangkan sekali karena masyarakat peribumipun berobat masih banyak terbengkalai dengan pelayanan yang tidak maksimal dan tidak memadai,”ungkapnya.

“Melihat kejadian tersebut terkesan direktur RSUD Menggala tutup mata dan tidak ingin tahu permasalahan didalam lingkup kerjanya.”Tutup Trova.

(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button