BERITA TERKINILAMPUNGPolitikTulang Bawang Barat

Ketua Partai PAN Diduga Lakukan Pelecehan Seksual,Wakil Ketua Badan Hukum DPRD Tubaba Akan Lakukan Pemanggilan…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulangbawang Barat-
Wakil ketua  Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat Solih, S. Pd. I, besok akan melakukan pemanggilan kepada (BY) ketua partai amanat nasiaonal untuk mengeklaripikasi terkait adanya kasus dugaan pelecahan yang dilakukannya beberapa waktu lalau.

Hari ini kami dari Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat melayangkan surat pemanggilan terhadap (BY) dengan Berdasarkan no surat 170/221/1.10/TBB/2017 perihal permintaan klaripikasi terkait adanya dugaan oknum DPRD Tubaba yang melakukan pelecehan dibandar lampung beberapa waktu lalu.

Besok kita harapkan kehadiran (BY) pada pukul 10:00 Wib di DPRD Kabupaten setempat. Dan acara besok akan kita adakan diruang rapat Badan Kehormatan (BK), “kata solih saat dijumpai diruang kerjanya, senin (23 /10).

Solih pun menambahkan,” setelah yang bersangkutan mengeklaripikasi kepada kami, maka akan saya sarankan, untuk mengeklaripikasi juga kepada awak media dikabupaten Tulangbawang Barat ini.

Tapikan itu saran kami saja,mau tidaknya tergantung yang bersangkutan, Ya kalau dia mau memperbaiki citra nama dia disini,ya harus mengeklaripikasi juga kepada awak media, biar beritanya berimbang.

 

(Erwansyah)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button