BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung Timur

KI Pelaku Pembobol Rumah Milik Satilah,Berhasil Ditangkap Polisi…

Penalampungnews.com_Lampung Timur –

Team Satgas operasi Sikat II Krakatau 2017 dan team tekab 308 polsek Batanghari melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) Non TO (target operasi, red) dalam rangka operasi sikat II krakatau 2017. Berdasarkan laporan polisi tanggal 05 sep 2017, dengan inisial tersangka KI (19) warga dusun Balong Rejo, desa bumi emas kecamatan Batanghari, Lampung timur. Dengan korban bernama Satilah (61) yang merupakan tetangga pelaku.

Kronologi kejadian,”pada hari selasa tanggal 05 september 2017 sekira pukul 03.00 wib pelaku masuk kerumah korban dengan cara mencongkel pintu dapur kemudian masuk kekamar korban dan mengambil uang tunai serta kain selendang milik korban yang disimpan di dalam lemari, barang yang di ambil pelaku di antaranya, uang tunai senilai 2,4 juta dan 2 helai kain selendang sehingga korban mengalami kerugian berkisar 3 juta 100 ribu rupiah.

Team satgas operasi sikat II dan team tekab 308 Polsek batanghari setelah melakukan penyelidikan, Pada hari sabtu tanggal 16 september 2017 sekitar pukul 01:00 wib, team tekab 308 polsek batanghari melakukan penangkapan terhadap tersangka saat sedang melintas di jalan raya desa Marga mulya kecamatan Bumi agung lampung timur, pada saat penangkapan tanpa adanya perlawanan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Batanghari AKP Husni Ali Akbar., S.Pd., membenarkan bahwa tim tekab 308  Polsek Batanghari telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) dan sekarang tersangkanya dan barang bukti diamankan di Polsek Batanghari guna penyelidikan lebih lanjut.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button