Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

Kimal Lampung Menerima Kunjungan Kerja Kadiswatpersal Mabesal

LAMPUNG UTARA (Pena Lampung) – Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd. (11-13) Oktober 2019, menerima kunjungan kerja Kadiswatpersal beserta rombongan. Ikut hadir dalam Kunjungan kerja tersebut Kabalurjalbar, Kasubdisjahpers, Kabagum dan Pamen Diswatpersal lainnya.

dilaksanakanya acara tersebut selama tiga hari mulai dari tanggal 11 s.d 13 Oktober 2019 di markas Kimal Lampung selaku UPT Satker Diswatpersal Mabesal. Kadiswatpersal Laksamana Pertama TNI drg.R.A Nora Lelyana, M.H,Kes., F.I.C.D.

dalam kunjungan kerja tersebut dihari pertama Jumat, 11 Okt 2019 menerima valreep sebuah tradisi di TNI AL, ucapan selamat datang dari Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd. dan menerima paparan tentang situasi perkembangan Kimal Lampung. Selesai menerima ucapan selamat datang dari Kakimal Lampung dilanjutkan pengarahan Kadiswatpersal kepada seluruh personel Kimal Lampung. Dalam pengarahan Kadiswatpersal tersebut beliau mengajak personel Kimal Lampung senantiasa meningkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah swt Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan kita berkerja dan mengabdi di TNI AL, Bangsa dan Negara yang sangat kita cintai bersama, untuk tingkatkan semangat pengabdian dan loyalitas, pegang teguh Pancasila, Saptamarga, sumpah prajurit, 8 wajib TNI dan Trisila TNI AL. Kita harus bangga menjadi personel TNI AL karena jutaan orang sudah kita kalahkan dan kita adalah kebanggaan bagi keluarga kita masing-masing.

Di hari kedua Kunker Kadiswatpersal mengecek langsung lokasi Transal. Dalam kunjungan tsb Kadiswatpersal berpesan untuk seluruh personel Kimal Lampung untuk tetap semangat dalam pengamanan aset TNI AL, bina hubungan baik dengan masyarakat pemukim, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta warga sekitar Kimal Lpg.

Di kesemptan yg sama Kadiswatpersal memberikan santunan kepada warakawuri TNI AL dan hadiah tabungan kepada putra/i personel Kimal Lampung. Dalam Kunker yg di laksanakn tiga hari tersebut banyak kesan2 yg diperoleh.

Dikesemptan lain Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) H. Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd. berterima kasih atas Kunker Kadiswatpersal dan rombongan.

Semua pesan dan arahan akan dilaksanakan dengn baik melalui pembinaan personel oleh Kakimal Lampung.

Acara Kunker tersebut ditutup pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019 dengan pengarahan kepada seluruh keluarga besar Kimal Lampung, ramah tamah dan makan malam bersama di Kimal Lampung.

Hari ketiga Kunker Kadiswatpersal Minggu, 13 Oktober 2019 sekitar pukul 14.00 Kadiswatpersal beserta rombongan meninggalkan Sang Bumi Ruwa Jurai dari bandara Radin Inten Bandar Lampung untuk kembali ke Jakarta. (Usni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button