BERITA TERKINILAMPUNGPolitikTulang Bawang Barat

Klarifikasi Dugaan Asusila,Akhirnya BY Ketua DPD Partai PAN Tubaba Penuhi Panggilan Badan Kehormatan DPRD…

Saat Proses Klarifikasi diaula Rapat DPRD Tubaba Dengan Ketua DPD PAN Budi Yanto,  terkait dugaan Asusila Terhadap Adek iparnya…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang Barat-
Budi yanto ketua DPD Partai Amanat Nasional sekaligus anggota DPRD, hari ini memenuhi panggilan Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Tulang bawang barat,Solih (24/10/2017).

Pemangilan Budi yanto tersebut oleh Badan Kehormatan DPRD terkait adanya dugaan menggrayangi adik iparnya yang dilakukan oleh budi, yang diwakili oleh solih sekretaris badan kehormatan didampingi anggota Hanifal dan Staf DPRD, untuk mengklarifikasi pemberitaan diawak media cetak, tv maupun online namun sangat disayang rapat klarifikasi tersebut berlangsung tertutup.

Setelah rapat tersebut selesai solih skretaris Badan Kehormatan DPRD Kabupaten setempat saat dikonfirmasi menyampaikan.

“Budi dan adek ipar sudah mengelar perdamaian, namun untuk proses hukum sendiri itu wewenang pihak yang berwajib terkait kasus ini, dan pengakuan Budi terkait kasus tersebut hanya salah paham dan miskomunilasi, “ungkap solih.

“Budi yanto kesini didampingi oleh istrinya, dia sangat antusias menjawab pertanyaan satu persatu yang kami ajukan terkait perbuatan asusila tersebut walaupun dengan nada tersendat sendat, “tambah solih.

“Dalam pemberitaan budi tidak melarang untuk mencantumkan fotonya, namun disisi lain iya juga meminta bahwasanya berharap dalam pemberitaan tidak mencantumkan fotonya sebab hal ini dapat mempengaruhi psikologis anak-anak dan istrinya,”tutup solih.

(Erwansyah)

 

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button