BERITA TERKINIWaykanan

Kodim 0427/WK Lakukan Pembinaan Ketahanan Pangan

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Way Kanan-
Antisipasi dampak pandemi Covid-19 berkepanjangan Kodim 0427/WK lakukan pembinaan ketahanan pangan di Kampung Kota Baru Kecamatan Negri Agung , kamis (16/07/2020)

Dandim 0427 way kanan , Letkol Czi Komara mengatakan bahwa selaku Komando Kewilayahan memiliki program ketahanan pangan tahun 2020 terutama dalam mengantisipasi dampak pandemi Covid-19 .

Kami TNI dan masyarakat Kampung Kota Baru Kecamatan Negri Agung , melakukan tanaman Jagung dilahan seluas 1 hektar dengan harapan panen jagungnya memuaskan .

Hari ini kita akan tinjau lokasi tanaman jagung yang sudah kita tanam bulan April 2020 lalu, mudah-mudahan hasilnya akan memuaskan , rencananya akan kita panen pada bulan agustus mendatang .

Dalam peninjauan lokasi tanaman jagung, Dandim didampingi ketua Persit KCK Cabang L Dim 0427/WK dan Pasiter Kodim 0427/WK Kapten Arh Sulaiman , disambut oleh Penjabat Kepala Kampung Kota Baru Regen Suhara beserta perangkat Kampung dan Petani .

Walaupun way kanan sudah termasuk Zona hijau , kita juga tetap harus waspada dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah , oleh karena itu , di era new normal mari sama-sama kita kuatkan ketahanan pangan di masyarakat untuk mencukupi kebutuhan pangan akibat dampak covid-19 , mudah-mudahan apa yang kita lakukan bermanfaat untuk masyarakat . Kata Kodim (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button