BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Komisi C DPRD Tubaba Akan Turun Dan Mengecek Proyek Tak Bertuan Di Tiyuh Tirta Kencana…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang bawang Barat-Terkait permasalahan proyek yang diduga tak bertuan dan terindikasi ada pengurangan volume di Tiyuh tirta kencana Rk 8 kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  kabupaten setempat akan segera turun kelokasi untuk melihat dan mengecek pekerjaan tersebut.

Hal itu disampaikan oleh ketua Komisi C DPRD kabupaten setempat Paisol.SH saat dihubungi melalui via telepon selulernya, kamis (26/10/17).

“terkait permasalahan proyek tersebut saya yang akan turun langsung kelapangan untuk mengecek proyek itu, kenapa bisa terjadi ada proyek yang tak bertuan seperti itu, terkait dengan kesalahan-kesalahan lain nanti kita lihat dilapangan, “ungkap Paisol.SH.

“saya lagi ada tugas Dinas Luar makanya hari ini belum bisa turun, nanti setelah urusan tugas saya selesai kita turun langsung bareng dan kita cek semua proyek-proyek yang sudah mulai digelar sekarang, biar kita juga tahu sudah sejauh mana seluruh pekerjaan yang sudah mulai dikerjakan,” tutup paisol. S.H.

Terpisah Bagor yang pada awalnya disebutkan salah satu pekerja sebagai pengawas dan yang memerintahkan mereka bekerja,kini bagor mengelak kalau dia bukan pengawas serta yang memerintahkan para pekerja untuk mengerjakan proyek tersebut.

“saya ga tahu mas masalah proyek itu, karna saya ini bukan pengawas ataupun yang menyuruh tukang itu bekerja diproyek itu, tau aja saya ngak masalah proyek itu,  kalau ada bahasa tukang mengatakan saya yang nyuruh mereka kerja disitu, serta pengawas itu semua itu tidak benar dan mengada-ada,”elak bagor singkat.

(erwan)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button