BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Komisi C DPRD Tubaba Menegaskan Ke Dinas PU,Proyek OnderlaghTiyuh Tirta Kencana Agar Tidak Di PHO…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang tengah-

ketua komisi C DPRD Kab.Tubaba paisol secara tegas larang pihak Perkerjaan Umum PHO kerjaan proyek Onderlagh ditiyuh tirta kencana rk 8 kecamatan Tulang bawang tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Hal ini disampaikan ketua komisi C DPRD tubaba paisol SH saat kruscek dilapangan, “secara tegas saya akan larang dinas Pekerjaan Umum Tubaba untuk PHO kerjaan ini, kalau sampai di PHO perkerjaan ini berarti ada main-main antara dinas PU Kabupaten Tulang bawang Barat.

“Saya sudah telpon juga yang ngerjain onderlagh ini, sudah saya tekankan kalau kerjan ini tidak bagus, batunya jarang-jarang dan menurut saya jalan ini harus dibongkar dulu,”kata paisol pada reporter penalampungnews.com, Kamis (2/11).

“Saya juga meminta kepada warga sekitar kalau sampai pihak pemborong ingin menaburkan pasir jangan kasih dulu, sebelum dibongkar dulu kerjaan ini.

Dan juga saya sudah telpon pihak Pu kabid bina marganya pak baharudin, untuk tidak menerima kerjaa  ini,kalau kata dia ya, akan tidak kami PHO pak kerjaan itu kalau tidak dibagusin dulu, “terang paisol.

(erwan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button