BERITA TERKINILampung Selatan

Komitmen Firdaus Ketua Terpilih PBSI Lamsel,Siap Majukan Olahraga Bulu Tangkis Lampung Selatan

Lampung Selatan-Setelah terpilih sebagai ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Lampung Selatan untuk periode 2019-2023.

Firdaus ketua terpilih PBSI LamSel akan melakukan segera penyegaran organisasi yang mampu menciptakan suasana pembinaan atlet bulu tangkis di Lamsel.

” Sesuai harapan kita bersama, Kedepan kita mampu melahirkan atlet yang berkompeten dan berkualitas”kata firdaus saat di hubungin melalui pesan What’s Aap. Sabtu (16/3/2019).

Lebih lanjut,dia juga mengatakan terkait Pelantikan Pembentukan pengurus PBSI Lamsel untuk lima tahun Kedepan,masih menunggu Surat Keputusan dari SK dari PBSI Provinsj Lampung.

“Pelantikan masih menunggu SK dari Provinsi, belum tau kapan”ujarnya.

Sementara itu, dirinya bersama jajaranya menyatakan siap untuk menjalankan organisasi serta memajukan Olah Raga di Lampung Selatan khususnya olah raga Bulu Tangkis.

Terpilihnya Firdaus,setelah sebelumnya berhasil menyingkirkan rekannya Anugerah Sugar Pranadi (ANS) dengan memperoleh dukungan 11 suara, dan 4 suara untuk ANS dalam Musyawarah Cabang PBSI Lampung Selatan, Sabtu (16/3) di Sekretariat Koni Lampung Selatan.(Aka Sior)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button