BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

KOMPAK, WARGA DAN TNI BANGUN KAMPUNG BADAROU INDAH

TULANGBAWANG (PL) – Masyarakat Kampung Badarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) antusias menyambut Pra TMMD yang ke 105 tahun 2019 di desanya. Antusiasme tersebut nampak dari tingkat partisipasi warga yang mengikuti kegiatan gotong royong tersebut. Sabtu (29/06)

Gotong royong warga bersama anggota Kodim 0426 Tulang Bawang yang dilakukan kali ini adalah pembangunan gorong-gorong sekalgus penimbunan badan jalan desa.
Warno salah satu warga Kampung Badarou Indah saat ditanya alasan mengikuti kegiatan tersebut dikarenakan untuk membangun desa harus dikerjakan secara bersama sama.

“Apalagi gotong royong yang dilaksanakan hari ini dilakukan bersama TNI, jadi Tidak ada alasan kami tidak antusias. Kami sangat gembira jalan ini dibangun. Karena yang bisa kami berikan hanyalah tenaga, tidak lebih,” ucap Warno.

Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir yang turun langsung meninjau lokasi TMMD serta mengawasi jalannya pembangunan tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat juga TNI yang terlibat untuk selalu kompak. Menurut Dandim kekompakan tersebut sebagai nilai utama untuk menyelesaikan semua sasaran TMMD.

“Jangan lemah, jangan saling acuh, harus selalu kompak. Kerjakan yang sudah menjadi tugas untuk dikerjakan, jangan saling mengandalkan. Masyarakat kami harap untuk bisa terus bersemangat bersama kami untuk membangun,” harap Dandim.

Letkol Inf Kohir menambahkan, jika masyarakat harus merasa bangga jika kampungnya menjadi sasaran TMMD.

“Patut bangga, karena kampung ini istimewa, karena itu jadi sasaran TMMD. Kami berharap masyarakat bisa terus mendukung kami hingga akhir,” tutup Dandim.  (red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button