BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

KONI PRINGSEWU LEPAS ATLET HAPKIDO MENUJU PON XX PAPUA

Pringsewu (PL) – KONI Kabupaten Pringsewu melepas atlet Hapkido yang akan  memperkuat Propinsi Lampung di PON Papua, Sabtu (18/9). Pelepasan atlet Hapkido asal Pringsewu ini dipimpin langsung oleh Ketua KONI Pringsewu Dwi Pribadi di Kantor KONI setempat. 

Dwi Pribadi mengatakan sudah seharusnya pemerintah daerah melalui KONI memajukan atlet berprestasi bagian ikhtiar memajukan dan mengharumkan nama daerah. ” Semoga atlet Hapkido asal Pringsewu yang mewakili Lampung dalam ajang PON di Papua kembali dengan membawa medali sebagai akhir dari semangat perjuangan,” katanya.

KONI lanjut Dwi sejauh ini sudah berupaya membangun dan menjebatani cabang olah raga berprestasi meski dana pembinaan atlet belum maksimal namun kondisi tidak menjadi kendala.” Jaga kesehatan serta semangat dan tekat untuk menang untuk harumkan Lampung dan Kabupaten Pringsewu,” pesan Dwi

Sementara itu Yunitasari menyatakan kesiapannya mewakili Lampung dalam pertandingan eksebisi Cabor Hapkido di PON XX Papua mendarang.

” Sejauh ini Ada 5 atlet Hapkido Lampung yang akan mengikuti pertandingan eksebisi di PON XX PAPUA, dengan target 5 emas. Kau akan berupaya semaksimal mungkin untuk pencapaian terebut,” ucapnya optimis.

Atlet kelahiran Pekon Sidoharjo tersebut menambahkan kendala yang dialami oleh timnya menuju PON XX tersebut tidak menyurutkan langkah dan semangat timnya. ” Justru kendala yang ada menjadi motivasi kami untuk dapat mennjukan prestasi, agar Hapkido kedepan lebih baik  dan ceapt berkaembang di Lampung,” tambahnya.(Novi Antoni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button