BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Kontras: IWO Bisa Menjadi Organisasi Yang Mempertahankan Nilai-Nilai Kode Etik Jurnalis…

Keterangan Foto:Farhan (kanan) staf bidang impunitas Komisi Untuk Orang Hilang (Kontras), tengah Ketua IWO Lampung Timur Edi Arsadad dan Kiri Sekretaris IWO Lampung Timur Muklasin/foto IWO Lampung Timur…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

WAY JEPARA ,Lampung Timur-Dalam rangka menghadiri Sarasehan HAM di Lampung Timur yang di laksanakan di Talang Sari Komisi Untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (KONTRAS) berkenan menyambangi Kantor Ikatan Wartawan Online(IWO) di Way Jepara Lampung Timur(08/12/17).

Kunjungan sejumlah staf Kontras di Kantor IWO Lampung Timur disambut Ketua IWO Lampung Timur, Edi Arsadad dan Sekretaris Muklasin.

KONTRAS berharap jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) menjunjung tinggi nilai-nilai kode etik jurnalistik seperti independent,kritis dan objektif.

“KONTRAS berharap Ikatan Wartawan Online bisa menjadi organisasi yang mempertahankan nilai-nilai kode etik bagi para jurnalis seperti independent,kritis dan objektif,” kata Farhan, staf bidang Impunitas KONTRAS.

Diungkapkan Farhan, KONTRAS juga berharap IWO meneguhkan diri sebagai entitas organisasi jurnalis yang berperspektif HAM dan berperspektif keadilan diantaranya anti-korupsi.

“Dan IWO bisa menjadi wadah bagi para anggotanya maupun jurnalis untuk mengembangkan diri, baik secara kapasitas dan kepiawaian dibidangnya,” katanya lagi.

Harapan KONTRAS kepada IWO ,agar menjadi organisasi yang lebih baik lagi kedepanya.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button