BERITA TERKINITulang Bawang

KOPDAR Pengurus cabang NU bersama Mejelis wakil cabang, lembaga dan banom NU Se-Kabupaten Tulang Bawang. 

 

Tulang Bawang,_Diawali dari MWC kecamatan Menggala, pelaksanaan KOPDAR yang dilaksankan oleh PCNU kab tulang bawang diawal tahun 2022 berlangsung di Pondok Riyadus Sholihin( kyai Ahmad Sanusi) kelurahan Menggala selatan kabupaten tulang bawang berjalan khidmat.

Dalam sambutannya ketu PCNU Tulang Bawang KH. Dimyati Rifai M.Pdi. menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kwalitas dan Militansi Kader NU, dan slah satu cara untuk lebih meningkatkan militansi warga Nahdiyin yaitu ikut dalam PKPNU , “setelah ikut PKPNU saya yakin semakin cinta dan akan berjuang unt NU. dan saya minta agar kegiatan kopdar ini diagendakan per triwulan.”terangnya.

 

Ketua MWC NU Kecamatan Menggala Hi. Irpan Toni MH. Mengucapkan terimakasih kepada PCNU kab tulang bawang atas kehormatan yang diberikan yaitu,”ini perdana melaksanakan KOPDAR yang dihadiri seluruh MWC NU, lembaga dibanom NU se kab tulang bawang yang dipercayakan kepada kami untuk dilksanakan di Ujarnya.

Tak hanya itu,lebih jauh dikatakan Hi.Irpan dalam penyampaian, “Kami siap untuk bersama-sama membangun perubahan menuju kearah yang lebih baik, NU tidak hanya dibidang agama, tapi juga dibidang pendidikan, sosial, ekonomi, dan melakukan kerjasama dalam mengembangkan usaha-usaha para warga Nahdliyyin.”tambahnya.

Acara kopdar diHadiri seluruh jajaran Pengurus MWC NU Kecamatan Menggala sebagai tuan rumah diantaranya muhtasyar MWC Menggala KH. Abdul Wahid dan Rois MWC Menggala Kyai Hartono Al bukhari.

selain itu, terlihat hadir Dalam kegiatan tersebut Novi Marzani. BMY. MH ketua PKB kecamatan Menggala.

Pada kesempatan terakhir dalam sambutannya Hi. Irpan Toni MH selaku tuan rumah pelaksanaan KOPDAR menyampaikan ” kedepan kami MWC NU MENGGALA akan besinergi dengan 25 program pemerintah kabupaten tulang bawang diantaranya kami akan bentuk usaha-usaha ekonomi kreatif ranting sebgai penghasilan tambahan unt para warga Nahdiyin kabupaten tuba.”pungkas nya.

(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button