BERITA TERKINILAMPUNGPolitikTulang Bawang

Kordinator Mega Pro Dan Kepala Sekretariat PdiP,Beri ucapan Selamat Atas Keputusan Gubernur Lampung.

Penalampungnews. Com, Menggala-Pelantikan ketua DPRD dan wakil ketua 3 DPRD kabupaten Tulang bawang,yang sekaligus Pergantian Antar Waktu (PAW) Hj. Winarti,SE.MH Dan Hendriwansyah atas usulan partai politik yang akan dilaksanakan di Aula DPRD Tuba,rabu,3/5/2017.

Menyikapi Pelantikan dan pergantian Antar Waktu (PAW) dikabupaten tulang bawang, Koordinator Mega Pro Trova Pratama, S. Kom dan Subardi yang mewakili kawan-kawan media dan lembaga pro rakyat (MEGA PRO) sekaligus kepala sekretariat PDI perjuangan kabupaten Tulang Bawang Ali Usmansyah mengucapkan, “selamat atas pelantikan Sopi’i, SH sebagai ketua DPRD dari partai PDI perjuangan KAB TULANG BAWANG dan Mursidah. MA, SE sebagai Wakil ketua 3 DPRD KAB. TULANG BAWANG dari Partai Amanat Nasional.”ucap Trova, subardi dan usman.

Selain itu Trova Pratama, Subardi Dan Usman turut mengucapkan,” selamat atas pergantian Antar Waktu (PAW) yang diusulkan dari partai politik,wayan subagia dari partai PDI perjuangan yg menggantikan Hj. Winarti, SE, MH dan Rengga saputra dari Partai Amanat Nasional yang menggantikan hendriwansyah
yang telah terpilih menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Tulang Bawang Periode 2017-2022.”papar mereka bersamaan .

Lebih jauh lagi, “Semoga kepemimpinan DPRD sampai akhir jabatan amanah dan dapat membawa perubahan.
Sekaligus dapat membaur ke masyarakat secara langsung dengan membuat program yang benar-benar pro rakyat.
Selalu cepat tanggap dalam menyambut aspirasi rakyat.”ungkap Trova pratama, Subardi dan Usman di ruang sekretariat DPC Partai Demokrat Indonesia (PDI Perjuangan) Menggala.(Sahdan/Robi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button