BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang

Kunker Di Tuba,Ridho Targetkan Lampung Terang Menerang Sebelum Tahun 2019…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang|
Usai rapat bersama Jajaran Pt.Pln Persero beberapa hari yang lalu di Provinsi,Gubernur Lampung Ridho Ficardo,M.SI menerangkan dalam sambutannya,
“Saya Targetkan sebelum tahun 2019,Semua di Lampung akan terang menerang,sesuai harapan kita bersama.”tegasnya di depan masyarakat dan Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,.SE,. MH  dan Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad,. SP, dalam acara kunker di kabupaten Tulang Bawang Tahun 2018 yang di gelar di gedung serba guna (GSG) ,Jum’at,2/02/2018.

Tak hanya Bupati Umar Ahmad,SP saja yang hadir di Acara Kunker Gubernur Lampung di Kabupaten Tulang Bawang,wakil bupati tulang bawang hemdriwansyah dan jajaran Aparatur Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang pun turut menyambut hangat kedatangan Gubernur Lampung Ridho Ficardo Di Kabupaten Perubahan,sebagai mana yang di targetkan Bupati Bunda Hj. Winarti dalam Programnya untuk Kabupaten Tulang Bawang kedepannya.

Lebih jauh Gubernur Lampung Ridho Ficardo menyampaikan aprisiasi dengan Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti yang menjadi Bupati Perempuan kedua di Provinsi Lampung.
“Saya sangat mendukung dan aprisiasi program Bupati Tulang Bawang ibu Winarti,yang mana dalam program yang di garapnya saat ini adalah menata ruang daerah kabupaten Tulang Bawang,dan juga dia menargetkan di daerah yang di pimpinnya memiliki I’con ciri khas tersendiri,tentu saya sangat mendukung sekali program tersebut”ucapnya.

 

Usai Acara kunjungan kerja di Gedung Serba Guna (GSG) Gubernur Lampung Ridho Ficardo sempatkan sholat Jum’at berjama’ah di islamic center Tulang Bawang,di jalan lintas timur,kecamatan menggala selatan.

(idh)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button