ADVERTORIALBERITA TERKINIIKLANLAMPUNGTulang Bawang

Kunker Kecamatan Menggala Timur, Bupati Hj. Winarti SE MH disambut masyarakat dengan cara diarak kesenian Singa Depok.

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Tulang Bawang – Usai kunjungan ke Kecamatan Menggala, Bunda Hj. Winarti SE MH, dihari yang sama, kembali Bergerak Melayani Warga (BMW) ke Kecamatan Menggala Timur, setibanya dilokasi, perempuan bergelar adat Pangeran Suri ini disambut masyarakat dengan cara diarak kesenian Singa Depok, Selasa (25/9/2018).

Unik, menarik dan seru, walau menjelang sore tetapi semarak warga tidak berkurang,dan dikesempatan ini pula, diserahkan secara simbolis teruntuk Masjid As-Sobrin Rp.20 Juta, Pure Dalem Cakat Raya Rp.10 Juta dan santunan kematian untuk 2 orang warga masing-masing Rp.1 Juta.

Selain itu, juga diserahkan Siltap Kampung Kibang Pacing Rp.64 Juta, Kampung Menggala Rp.73 Juta, Kampung Tri Makmur Rp.65 Juta dan juga Masjid Al-Ikhlas Rp.30 Juta.

Pada kesempatan kunjungan di Kecamatan Menggala Timur ini, Ibu Bupati Tulangbawang berpesan dan menghimbau, bilamana ada warga yang belum mendapat bantuan disabilitas, kematian atau yang lain agar dapat mengusulkannya.

“Kalau ada keluarga kita yang belum dapat bantuan disabilitas, kematian atau yang lain, tolong segera usulkan, minta bantu ke Pak Camat. Cepat usulkan, syaratnya tanya ke Kepala Kampung,” demikian pesan Bunda kepada warganya.

Pada kunjungan ini Bunda Winarti juga memaparkan program-program Pemda yang telah di luncurkan dan akan diluncurkan Tahun 2019. “Ibu-ibu pengajian disetiap Kampung, akan kita bantu masing-masing Rp.20juta, jadi siapkan proposal dan kelengkapan administrasinya,” pinta Bupati Tulangbawang.

“Tidak lupa saya sampaikan, harapan akan suasana yang kondusif dalam tahun Pemilu yang akan datang. Berbeda pilihan boleh, persaudaraan jangan terpecah belah,” ingat Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang kepada warga masyarakat Kecamatan Menggala Timur yang mana memiliki beragam suku dan agama.

(ADV)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button