BERITA TERKINILAMPUNGMetro

KWRI Metro Adakan Tasyakuran Bersama

METRO – Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) menggelar syukuran dan silaturahmi dengan cara mengumpulkan rekan-rekan Wartawan yang ada di Kota Metro dan Kabupaten lainnya, Sabtu (17/11/2018).

Pada saat beberapa wartawan makan siang bersama

Tampak hadir dalam Tasyakuran tersebut, Ketua Forum Komite Parkir Metro (FK-PM) Andika, Ketua DPP KWRI Provinsi Lampung Mustoha, ketua DPC Bandar Lampung Ujang, Pimpinan Perusahaan Media group, Muhsafril Ridho.

Saat di wawancarai Ketua KWRI kota Metro mengatakan tujuan dari Tasyakuran adalah memperpanjang erat tali silaturahmi antar media.

Hanafi mengatakan,”Kami sengaja mengumpulkan kawan-kawan media untuk mempererat tali silaturahmi antar media yang ada di kota Metro dan Kabupaten lainnya,”tandasnya

Masih di katakan Hanafi,”selain itu, kami dari KWRI berharap agar para penulis bisa bersatu, mengingat UU Pers no 40 tahun 1999 adalah sesuatu profesi yang mulia dengan cara menyampaikan informasi yang akurat kepada publik,”tambahnya

Acara itu berlangsung meriah dan kondusif dengan cara makan siang bersama dan bernyanyi bersama wartawan di teras kantor KWRI kota Metro.

Penulis/Reporter : Red

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button