BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Lagi-Lagi,Warga Tulangbawang Barat Di Kejutkan Dengan Kabar Duka…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]
Tulangbawang Barat|

Musibah datang memang tak terduga, “kapan,dimana hendaknya terjadi menimpa umat”.Kali ini musibah naas menimpa Pasaribu(36)warga tiyuh pulang kencana yang hendak berburu burung ,hasil berburu tak tentu dapat nyawa melayang akibat tenggelam di bawang Banyu Urip Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah(TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat(Tubaba), Senin(08/01/18).

Supriyanto warga tirta Makmur (saksi kejadian””red) yang meupakan teman korban saat berburu mengatakan, Awal kejadian tersebut Ia (Supriyanto) bersama korban berburu burung, namun naas korban tenggelam saat berenang untuk mengambil burung yang tertembak jatuh ke air ,”Burung itu sudah kena tembak, nah saat burung tersebut kabur ke air korban berusaha untuk mengambilnya namun naas korban langsung tenggelam, “Ungkap Supriyanto .

Terpisah ,saat korban di bawa ke RSUD Tubaba. Johanda(22)salah satu warga panaragan mengatakan penemuan mayat korban ,bermula setelah warga diberi tahu oleh rekannya korban bahwa rekan berburunya tenggelam.

” Temannya minta tolong kepada kami bahwa pasaribu (korban) tenggelam dan kami langsung berusaha untuk membantu mencarinya tidak lama kemudian dibantu nelayan warga tiyuh Panaragan lainnya menemukan korban ditempat dimana korban pertama tenggelam dan memang sudah diberi tanda tancapan bambu di lokasi tempat rekannya tenggelam,”Terangnya.

Pewarta:al

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button