BERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

Lampung Utara IKS dan IKAPA Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Waykanan (PL) – Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H. Membuka kegiatan Donor darah suka rela untuk sesama yang di selenggarakan oleh Ikatan Keluarga Pakuan Agung (IKAPA) dan Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) dalam rangka Memperingati HUT ke-76 Kabupaten Lampung Utara tahun 2022 dan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Di Ruang Tapis Pemkab Lampung Utara. Jum’at (24/6/2022).

Kegiatan Donor darah yang mengusung semboyan “Sukarela Untuk Semua,” mendapatkan antusiasme yang besar dari masyarakat dan ANS dilingkungan Pemerintah daerah setempat.

Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra., SH saat membuka kegiatan donor darah tersebut menilai bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keperdulian dan kemanusiaan dari Keluarga Besar IKS dan IKAPA, maka dari itu diharapkan masyarakat Lampung Utara dapat ikut mendukung dengan menyumbangkan darahnya di kegiatan tersebut.

“Semoga rasa keperdulian dan kemanusiaan antara kita sesama masyarakat Lampura selalu tumbuh dalam jiwa kita semua, dikarenakan dari hal ini merupakan salah satu pondasi bagi kita semua dalam memajukan dan membangun Lampura,” ungkapnya.

Foto : ISTIMEWA

Di tempat terpisah Ketua Ikatan Keluarga Surakarta (IKS), Edi santoni menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut dengan sukses dan lancar, dirinya juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat terselenggara dengan lancar dan sukses, saya atas nama IKS sangat berterima kasih kepada pemerintah Daerah kabupaten Lampung Utara yang telah mendukung dan mempasilitasi kegiatan ini serta kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah antusias ikut mendonorkan darahnya” pungkasnya. (***)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button