BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Lamtim:Warga Kecamatan Sekampung,Keluhkan Kenaikan Listrik Sampai 50%…

Lampung timur_penalampungnews. Com –Akhir-akhir ini masyarakat banyak sekali yang mengeluhkan dengan naik nya tarif listrik, masyarakat semakin terbebani dengan pembayaran listrik yang melonjak naik hingga 50 persen. Khususnya masyarakat kalangan menengah kebawah, program pemerintah yang katanya ada subsidi bagi kalangan kurang mampu sepertinya tidak tepat sasaran.

Seperti yang di alami salah satu warga desa giriklopomulyo, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur bahwasanya tarif listrik yang di alaminya melonjak naik, yang sebelumnya mengisi token listrik 50rb bisa mencapai dua minggu dengan penggunaan listrik yang sama, kini hanya satu minggu bila mengisi token 50 ribu.

Saat di jumpai Indri pada Rabu, (14/06/2017) Warga setempat mengeluhkan,”tarif listrik saya naik drastis mas, Tadinya 50ribu bisa dipakai 2 minggu tapi sekarang cuma 1 minggu, otomatis pengeluaran saya membengkak, yang seharusnya dana itu dapat membeli bumbu dapur, tapi sekarang membengkak karna adanya kenaikan tarif listrik,”keluhnya

Indri pun berharap,”pemerintah bisa menyikapi dengan adanya keluhan kenaikan tarif listrik ini, karna kebutuhan semakin besar,”Harapnya

Pemerintah harus cepat tanggap dengan adanya keluhan masyarakat ini, masyarakat semakin terbebani dengan naik nya tarif listrik.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button