BERITA TERKINILampung Selatan

Lantik 7 Kades Kecamatan Palas,Nanang Ermanto Himbau Masyarakat Untuk Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu 2019

Lampung Selatan-Sebanyak 7 orang Kepala Desa (Kades) Kecamatan Palas,Kabupaten Lampung Selatan dilantik.Bertempat di Lapangan Desa Sukamulya, Kecamatan setempat,Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dipimpin langsung oleh Plt Bupati Lamsel,Nanang Ermanto. Kamis (04/04/2019).

 

Dalam sambutannya,  Nanang mengatakan pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa yang telah habis masa jabatannya sesuai dengan laporan dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masing-masing.

“Penjabat Kepala Desa yang telah dilantik hendaknya senantiasa menjaga sinergitas dan hubungan yang harmonis dengan lembaga-lembaga yang ada di desa. Karena sistem pemerintahan desa tidak berjalan ketika tidak ada lagi hubungan yang harmonis antar lembaga di desa,” pesan Nanang.

Pada kesempatan itu,nanang juga menghimbau agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pemilu Presiden yang serentak dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang.

“Kepada tokoh-tokoh saya berharap dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu nanti, jangan sampai golput. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, walaupun berbeda pilihan, kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa untuk membangun kabupaten kita tercinta,” pungkasnya.

Adapun penjabat yang dilantik yakni Iswan Hadi, SE sebagai Pj Kades Sukabakti, Ridwan, SE sebagai Pj Kades Sukaraja, Sumarman Setiawan sebagai Pj Kades Sukamulya, Jumino sebagai Pj Kades Tanjung Sari, Muslim Idrus sebagai Pj Kades Palas Jaya, Mastur sebagai Pj Kades Rejomulyo, dan Suhadi, SE sebagai Pj Kades Pulau Tengah.(Aka Sior)

Sumber : Dinas Kominfo Lamsel

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button