BERITA TERKINILampung Timur

Latihan Kader HMI Di Lampung Timur…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

LAMPUNG TIMUR – Latihan Kader 1 bagi Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Kabupaten Lampung Timur yang digelar selama tiga hari Mulai Kamis malam, (18/10/2018) di Kota Sukadana, kabupaten setempat ditutup pada Minggu pagi, (21/10/2018).

Riki Sanjaya Alam, Ketua Cabang HMI Metro menutup Latihan Kader 1 (LK1) HMI Cabang Metro Komisariat Persiapan Lampung Timur itu.

Pada kesempatan penutupan, kepada 22 kader peserta LK1, Riki Sanjaya menyampaikan selamat atas kelulusanya.

Dan mengucapkan selamat menjadi kader HMI.

Riki Sanjaya Alam berharap mahasiswa para kader HMI di Lampung Timur menjadi insan akademis yang berwawasan luas dan bisa membawa perubahan sosial yang baik di tengah masyarakat.

Kader HMI di Lampung Timur yang di amini Ketua HMI Metro mengatakan,”ini harus mengamalkan nilai-nilai keislaman dan kebangsaan di masyarakat sesuai tujuan HMI yakni terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi, yang bernafaskan islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridho’i allah subhanahu wata’ala,”ungkapnya

,”selain itu, ketua umum juga meminta kader HMI di Lampung Timur mengajak mahasiswa lainya bergabung di HMI,”tambahnya

Penulis/Reporter : Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button