BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Listrik di Tuba, Tubaba dan Mesuji Akan Padam 8 Jam.

Penalampungnews.Com

Tulang bawang-
Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Menggala, kembali akan melakukan pemadaman mulai pukul 08.00 Wib hingga 16.00, Selasa (9/5/2017) pekan depan.

Pemadaman tersebut dilakukan sehubungan dengan kegiatan rutin pemeliharaan bulanan sisi penyaluran dan Instalasi di Gardu Induk (GI) Menggala oleh PLN (Persero) UPB Sumatera Bagian Selatan.

Beberapa wilayah yang terkena dampak pemadaman listrik, yakni Kabupaten Tulang Bawang, Tulangbawang Barat, Mesuji dan Rawa Jitu. Durasi pemadaman selama delapan jam untuk setiap pelanggan.

Pemberitahuan itu tertuang dalam rilis surat pemberitahuan dikirimkan Humas PLN Sumbagsel, Rayon Menggala ke Polres Tulang Bawang tersebut.

Berdasarkan rilis tersebut dijelaskan, penerangan PT. PLN (Persero) di beberapa kabupaten itu, akan kembali normal pada hari, Selasa pukul 14.30 Wib, 9/5 petang hari.

“Semoga pemberitahuan ini dapat menjadikan pelayanan PT. PLN Rayon Menggala, lebih baik lagi kedepannya,” ujar Dian, salah satu warga Pulung Kencana, Tubaba, Sabtu (6/5/2017).

Menurutnya, pelayanan PLN khusunya di Tubaba sangat buruk,” kalau di Tubaba pemadaman lampu sudah tidak heran lagi. Diluar pemberitahuan ini memang hampir terjadi setiap setiap hari,” tukasnya.(Robi/Pen)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button