Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Lomba Desa Sidomukti, Camat Sekampung Ajak Masyarakat Donor Darah

LAMPUNG TIMUR (PL) – Camat Sekampung, Kabupaten Lampung Timur mengajak masyarakat untuk mendonor darahnya, hal itu dibuktikan pada saat Lomba Desa berprestasi dan 10 program pokok PKK serta BBGRM Tingkat Kabupaten tepatnya di desa Sidomukti, Rabu (20/03/2019).

Menurut Camat Sekampung, manfaat dari berdonor darah adalah dapat remajakan Sel – Sel darah baru, serta dapat menyelamatkan nyawa Manusia yang membutuhkan darah.

Camat Sekampung, Suparman saat mendonorkan darah di lomba desa Sidomukti.

Suparman mengatakan,”Mari kita ber donor darah, banyak manfaat nya, bisa meremajakan sel darah baru, dan banyak lagi manfaat untuk kesehatan tubuh, juga untuk membantu orang sakit memerlukan darah, setetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa manusia,”ujar Camat Sekampung

Selain itu, Camat Sekampung bertrimakasih kepada panitia tim penilaian dan berharap Desa Sidomukti dapat lebih baik lagi dalam pembangunan dan membina masyarakat nya.

Masih di katakan Suparman,”saya sangat berterima kasih kepada tim penilaian dari Kabupaten, beserta Forkopimda yang sudah menghadiri kegiatan perlombaan desa di Sidomukti, dan saya berharap, pembangunan di desa kedepannya akan lebih baik lagi, serta dapat melakukan pembinaan terhadap masyarakat desanya,”tambahnya.(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button