BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Lomba Kader Kesehatan dan PKK Tingkat Kabupaten Tubaba

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang Barat|TIM Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar lomba Kader Kesehatan dan PKK Tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa (27/03) dan dalam pelaksanaan_ nya di pusatkan dalam Ruang Rapat Umum Bupati kabupaten setempat

Ny. Kornelia Umar selaku Ketua TP-PKK Kabupaten , Dalam sambutannya mengatakan Lomba  Kader Kesehatan dan PKK merupakan kegiatan berjenjang hingga tingkat nasional.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencari Kader-kader PKK terbaik yang nantinya mewakili Kabupaten Tulang Bawang Barat mengikuti kegiatan serupa yang berlangsung di tingkat provinsi dan dilanjutkan ke tahap nasional.” ucapnya

Oleh karena itu, beliau mengharapkan perlombaan yang diadakan pada hari tersebut,dapat dilakukan secara sportif dan jujur sehingga menghasilkan kader terpilih yang terbaik dan berkualitas nantinya.

“saya harap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan setiap kader dari kecamatan tidak asal comot dalam memilih peserta yang mengikuti lomba ,baik dengan alasan tidak ada peserta lain lagi atau sebagainya,  saya menginginkan peserta sportif, jujur dan benar-benar siap dalam mengikuti lomba tidak asal-asal sehingga dapat meningkatkan kinerja dan profesionalisme Kader PKK dan Posyandu,” harapnya.

Rangkaian acara Lomba tersebut dimulai dari peserta mengikuti test tertulis, selanjutnya wawancara langsung dengan Ketua TP-PKK Kabupaten setempat.

*Hms kominfo (fajar)
Editor: ali

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button