BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Lsm DPP fortuba dan DPC Forkorindo,Siap Laporkan Kontraktor Jembatan Cakat Raya,Ke Rana Hukum…

Bukti Laporan Di Badan lingkungan hidup daerah tulang bawang…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]
Tulang bawang,Lampung – Andika DPP (fortuba) dan Eliyan DPC Forkorindo, hari kamis, 26-10-2017 jam 10 wib masukan laporan ke BLHD, (Badan Lingkungan Hidup Daerah)  Terkait pekerjaan Proyek Perbaikan jembatan lintas  timur, (cakat raya) kampung menggala, kec.  Menggala timur, kab. Tulang bawang, Lampung. Terkait pekerjaan mereka yang semena-mena membuang sampah matrial bekas jembatan, berupa corbeton dan aspal kesungai, tulang bawang. laporan tersebut, di lampirkan bukti vidio, dan foto, langsung di terima oleh “Restu” selaku seketaris, BLHD,

Perihal laporan Kontraktor tersebut abaikan dampak dan akibat, dari mereka yang buang sampah matrial bekas perbaikan jembatan, ke sungai tuba yang berupa matrial bekas aspal dan corbeton, langsung di buang di kesungai tulang bawang.
Diduga akan mengakibatkan kerusakan lingkungan.
Penyempitan dan pendangkalan sungai, akibat sampah matrian yang di buang kesungai oleh kontraktor.
Dan akan mempengaruhi, budi daya ikan,
Serta mempengaruhi penghasilan nelayan setempat,
Serta Sumbatan aliran air akibat sampah matrial jembatan yang seEnaknya kontraktor buang kesungai, seperti tak ada dosa, sehingga menggenang di dasar sungai Talang bawang.

Berdasarkan laporan dugaan akan mengakibatkan kerusakan lingkungan.
Penyempitan dan pendangkalan sungai,
Dan akan mempengaruhi, budi daya ikan,
Serta mempengaruhi penghasilan nelayan setempat,
Serta Sumbatan aliran air akibat sampah matrial jembatan yang di buang kesungai, sehingga menggenang di dasar sungai Talang bawang.
yang di lakukan kontraktor yang tidak bertanggung jawab.

Andika DPP (fortuba) dan Eliyan DPC Forkorindo, serta masyaraka kab. Tulang bawang, Meminta agar pemerintahan kab. Tulang bawang, Bersikap tegas, Dan Mempidanakan Kontraktor Tersebut.
Agar Tidak ada lagi kontraktor yang Kerjaannya Semena – mena, Tidak memikirkan dampak dan akibat atas perbuatannya tersebut.

( Derp )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button