BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Lsm Sayangkan Sikap Kepalo Tiyuh Toto Makmur Kec,Batu Putih,Yang Tidak Transparan Terkait Bantuan PAMSIMAS…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]
Tulang Bawang Barat,
Tim Investigasi Lembaga aliansi indonesia wardi saputra menyayangkan sikap kepala tiyuh toto makmur kecamatan batu putih kabupaten tuba barat madrim yang tidak transparan dalam permasalahan program nasional penyediaan air bersih dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS) ditiyuh setempat.
Hal tersebut dilontarkannya, memicu adanya dugaan pungutan liar(pungli)oleh oknum yang mengatasnamakan PUPR kabupaten dan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi lampung dalam  pembangunan Bantuan program nasional penyediaan air bersih dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS) Sehingga membuat Kepalo tiyuh toto makmur madrim dan ketua Tim pelaksana kerja Dani yang tertutup danTerkesan saling lempar.
“Masa iya selaku kepala tiyuh tidak tau masalah pembangunan pamsimas tersebut, kenapa dia malah melemparkan ke ketua TPKnya, logika saya yang mengangkat ketua TPK itu kan dia,” ungkap wardi saat ditemui medianusantaranews.comdikelurahan panaragan jaya.Jum’at(6/10/2017).
Menurutnya,Program Nasional Pamsimas itu, kuat dugaan adanya permainan antara kepala tiyuh dan ketua TPK padahal untuk keterbukaan suatu proyek kan sudah diatur dalam undang-undang” jadi sangat disayangkan kalau begitu kejadiannya,”terang wardi.
Ditambahkannya,Perkelitan antara keduanya dalam keterbukaan untuk Program Nasional Pamsimas ditiyuh  toto makmur tersebut Patut dicurigai.
“kami yakin pasti ada permainan terkait program pamsimas itu, jadi kami akan perintahkan team buat telusuri permasalahannya, kalau sampai terbukti dugaan adanya permainan program nasional tersebut , maka akan kami giring ke ranah penegak hukum, kami akan koordinasikan dengan pihak kejaksaan, sebab program itukan tidak bisa dipermainkan ada pertanggung jawabannya”,Tegasnya.(erwan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button