Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurPolitik

Mantan Kadis Dinsos Lamtim Mendaftar Sebagai BACAWABUP di Partai PKB dan NasDem

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – H.Mahmud Yunus, mantan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, berminat membangun Kabupaten setempat dengan cara mendaftarkan dirinya bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur pada 2020 mendatang. Senin,(14/10/19).

Hal itu di buktikan di mana sebelumnya ia mengambil berkas penjaringan di partai PKB dan hari ini mantan kadis Sosial itu mendatangi DPD Partai Nasdem di desa Sukadana, Kecamatan Sukadana untuk melakukan hal yang sama.

Usai pengambilan berkas, kepada Jurnalis Media ini, Mahmud Yunus mengatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilgub mendatang melalui partai Nasdem.

“Nasdem dengan penjaringan bacalon tanpa mahar merupakan pintu masuk bagi kepala daerah untuk pemerintahan yang bersih bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)”ujarnya.

Dengan mengusung visi”Terwujudnya masyarakat Lampung Timur yang berdaya, unggul dan berahlak mulia” Mahmud Yunus siap di pinang oleh Nasdem sebagai bakal calon wakil bupati.

Di tempat yang sama Faisal Risa sebagai ketua penjaringan partai Nasdem menyambut baik atas kedatangan H.Mahmud Yunus ke partai besutan Surya Paloh itu.

“Terimakasih kepada bang Yunus yang telah datang untuk mengambil formulir sebagai Balonbup Lampung Timur, artinya selogan”Politik
Tanpa Mahar” bisa di terima oleh seluruh masyarakat tanpa melihat ia politisi, pengusaha, Profesional, Akademisi dan lainnya”ujarnya

Di ketahui partai Nasdem Lampung Timur merupakan salah satu partai yang paling di minati oleh para kandidat calon bupati maupun wakil bupati pada Pilkada 2020 mendatang.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button