BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Masuk Usia 2 Tahun,Tiyuh Marga Asri Akan Adakan Perayaan…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]
Tulangbawang Barat|

Tiyuh (desa) persiapan Marga asri merupakan salah satu tiyuh persiapan yang ada di kecamatan Tulangbawang tengah ,kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba) yang di gagas oleh Pemkab Tubaba pada tahun 2016 lalu dan kini Tiyuh tersebut sudah memasuki usia yang ke 2 tahun.

Tanggal 15 Maret 2018 tahun ini Tiyuh persiapan Marga asri genap berusia 2 tahun dan bertepatan pada tanggal tersebut ,masyarakat khususnya perangkat Tiyuh sepakat akan mengadakan perayaan HUT Tiyuh yang ke 2 kalinya ,serta berencana akan merayakannya dengan berbagai kegiatan.

“Salah satu kegiatan bertepatan pada perayaan hari jadi Tiyuh yang ke 2, akan diisi dengan perlombaan baca Alquran bagi ibu-ibu serta lomba adzan bagi anak-anak TPA,namun kami tetap fokusnya acara nanti di isi dengan pengajian dan Doa bersama,”Ucapnya Dr.Iskandar,SH.MH selaku kepala Tiyuh persiapan Marga asri.jum’at(2/318) pada saat di jumpai di ruang kerjanya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dalam perayaan hari jadi Tiyuh Marga asri ,pihaknya akan menghadirkan penceramah yang berasal dari luar daerah kabupaten Tulangbawang barat.,”Dalam kegiatan ini kami akan hadirkan ust.Mumuy Abdul Mukti ,Juari 1 AKSI INDOSIAR yang berasal dari Tanggamus,”imbuhnya Iskandar.

Sementara itu,pada saat di singgung dari mana asal anggaran guna pelaksanaan kegiatan HUT tiyuhnya,Iskandar menegaskan dana tersebut bersumber bukan dari swadaya masyarakat namun berasal dari beberapa Donatur yang tidak mengikat,”Alhamdulillah berkat bantuan beberapa Donatur yang tidak mengikat dari berbagai daerah acara perayaan hari jadi tiyuh kami ini insyaallah bisa berjalan lancar”paparnya.

Iskanda juga mengatakan,Pada pelaksanaan acara perayaan HUT Tiyuh tersebut (marga asri”red) akan di pusatkan di lapangan sepakbola lingkungan 4.

“Kami sangat berharap pada perintahkan pusut,pada tahun ini Tiyuh kami bisa segera menjadi Tiyuh Difinitif,”Pungkasnya Iskandar.

(al)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button