BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Masyarakat Kecamatan RawaJitu Selatan,Sambut Kedatangan Tim Safari Ramadhan 1438 H Tuba…

pada saat tim safari ramadhan disambut oleh masyarakat kecamatan Rawajitu Selatan.

Penalampungnews. Com,
Tulangbawang-
Tim Safari Ramadhan 1438 H kabupaten tulang bawang, disambut Hangat oleh masyarakat Kampung Wono Agung, Kecamatan Rawa Jitu Selatan, dalam rangka acara Silahturahmi pemerintah daerah (Pemda) dengan masyarakat Setuba yang digelar dimushola Al-Muhajirin pada hari Senen, 12/06/2017.

Acara safari ramadhan 1438 H, yang digelar dikecamatan Rawa jitu selatan dihadiri langsung oleh ketua tim safari ramadhan bupati tuba Ir. Hanan A Rozak. MS, yang didampingi anggotanya Ketua DPRD Tuba Sopi’i Ashari,Polres tuba yang diwakili Kabag Ren Kompol. Sujodo,beserta jajarannya,dan Fokorpimda,tokoh agama, tokoh masyarakat, beserta warga sekitar.

Ketua DPRD Tuba Pada saat memberikan bantuan kepada anak yatim.

Dalam acara safari ramadhan 1438 H pemkab tuba Rutinkan memberi bantuan kepada anak yatim 100 anak dan memberikan Ibah untuk mushola Al-Muhajirin sebesar Rp. 15.000.000.

Sambutan dimulai dari tokoh masyarakat M. Efendi mustofa mengungkapkan”kami ucapkan terimakasih kepada bupati sebagaimana didaerah kami sudah sedikit banyaknya dibantu oleh pemerintah setempat melalui Program GSMK ,yang sedikit banyak didaerah kami sudah mulai baik walaupun tidak semuanya, “Ungkapnya.

Sambutan dilanjutkan Ketua Tim Safari Ramadhan 1438 H, Ir, Hanan A Rozak. MS, bupati tuba mengatakan, “alhamdulilah tim safari ramadhan bisa hadir dalam acara yang digelar dikecamatan rawa jitu selatan,
Lebih jauh, “saya selaku bupati tuba yang menjabat selama lima tahun memohon maaf apabila harapan masyarakat setuba belum bisa dikerjakan atau terealisasi semuanya, karena dalam kesempatan ini saya sekaligus berpamitan dengan masyarakat kecamatan rawa jitu selatan, karena dalam beberapa pekan jabatan saya sudah tidak sebagai bupati lagi, karena sudah digantikan bupati yang baru, “Ucapnya.

Lebih jauh lagi bupati meminta, “untuk program-progam yang telah terealisasi,saya meminta agar kiranya bisa dijaga sebaik mungkin,karena itu salah satu kepentingan kita bersama.
Apalagi bantuan dari bahan pangan berupa padi dan lain-lain itu sangat membantu kelangsungan hidup didaerah tulang bawang dan Seprovinsi Lampung, “Pintanya.

Selanjutnya bupati tuba menitip pesan kepada bupati terpilih yang akan menjabat sebagai bupati periode 2017-2022,beliau mengatakan, “Mudah-mudahan selanjutnya untuk kepemimpinan yang baru bisa menjalankan kepemerintahan yang baik dan menjalakan program sesuai dengan harapan masyarakat setuba,”Tutupnya.

Acara yang berlangsung turut disertai pula dengan penyampaian penceramahan yang dilakukan pak Hi, senen S. pd.i.

(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button